Monday, May 3, 2010

Pemilu Kepala Daerah Kepri 2010

Pemilihan Kepala Derah Tingkat I Propinsi Kepulauan Riau sudah diambang pintu. Iklan iklan pasangan calon yang akan bertarung dalam pimilu kepala daerah tahun ini menghiasi pojok atas bawah berbagai media masa. Spanduk spanduk kecil dan baliho baliho besar terpasang hampir disetiap sisi jalan utama kota bahkan pada gerbang gerbang masuk setiap pemukiman. Janji janji muluk setiap pasangan calon telah diumbar demi mendapat masa pemili.

Pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 bulan Mei Tahun Dua Ribu Sepuluh yang akan datang menjadi bahan pembicaraan hangat disetiap kedai kopi oleh para wong cilik yang duduk meneguk kopi panas pagi hari.

Ketiga pasangan calon Gubernur Propinsi Kepri yaitu :
Nomor Urut 1 : Bp. Nyat Kadir + Bp. Zulbahri = NKRI
Nomor Urut 2 : Bp. H.M Sani + Bp. Suryo Respationo = Dua HMS
Nomor Urut 3 : Ibu Aida Ismet + Bp. Eddy Wijaya = Aida Berjaya
Siapa yang mau kita pilih?? ujar Bapak Elias salah satu warga Lamawolo Batam.

Penasehat Lamawolo Batam Bapak Theodorus Selaka Poilado menghimbau kepada warga Lamawolo Kota Batam bahwa sebagai warga negara yang baik, setiap warga Lamawolo berhak untuk memberikan suaranya dalam pemilu kada yang akan datang.

Siapa yang menjadi pilihan terbaik setiap warga merupakan keputusan nurani setiap warga itu sendiri dalam bilik suara.
Itu artinya setiap warga Lamawolo yang elah memiliki hak suara dalam pemilu kada tahun ini bebas memberikan suara kepada salah satu dari ketiga calon kepala daerah tersebut diatas.

Bagi Bapak Theodorus Selaka, siapapun yang terpilih menjadi Kepala Daerah untuk lima tahun ke depan harus mampu menghargai pluralisme serta mampu membawa Kepri menuju kesejahteraan yang berkeadilan.

Semoga

Ifan Making
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan silahkan tinggalkan pesan anda untuk masukan kami